Selasa, 22 April 2014
Mahasiswa Kesmas Kunjungi Kampus Unsrat Manado
Ditulis Oleh : Administrator UIN

UIN Online – Dalam rangka mengikuti kegiatan Musyawarah Wilaya IV (Muswil) Ikantan Senat Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Indonesia (ISMKMI), yang berlangsung di Universitas Sam Ratulangi Manado, enam orang mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Kesmas) ikut dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Bergerak Bersama ISMKMI Wujudkan Indonesia Sehat’ ini mengirimkan delegasi Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kesmas yaitu Aswari Prastiani, Muhammad Ridha Afdhal, Husnul Khatimah Muchtar, Rafiq Fadhlan, Imam Noriman Djafar, dan Masita.

Husnul Khatimah Muchtar, delegasi HMJ Kesmas UIN Alauddin mengaku sangat senang bisa mengikuti muswil yang berlangsung di Unsrat Mando.

“Bangga rasanya bisa berada di forum seperti ini dan sangat unik kami bisa belajar bersosialisasi dengan teman-teman kesmas yang berasal dari berbagai institut ” jelasnya.

Tambahnya Husnul Khatimah, dalam momen seperti ini  tentunya timbul adaptasi budaya yang sangat kuat serta bisa menjalin silaturahim dengan mahasiswa dari delegasi lain. Sementara itu kegiatan Muswil IV ISMKMI ini berlangsung selama tujuh hari, mulai 21 hingga 27 April.


[ Kembali ]