Visi

Misi

Misi

  1. Menciptakan Atmosfir Akademik yang kondusif bagi pengembangan kualitas keilmuan kesehatan
  2. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang merefleksikan kemapanan integrasi antara nilai ajaran Islam dengan ilmu kesehatan.
  3. Mewujudkan Fakultas Ilmu Kesehatan yang mandiri, berkarakter, bertatakelola baik dan berdaya saing menuju Fakultas riset dengan mengembangkan nilai spiritual dan tradisi keilmuan.

 

Untuk mencapai visi dan misi di atas dalam jangka waktu 5 tahun ke depan tujuan yang  yang hendak dicapai FakuItas Ilmu Kesehatan  Tahun 2014-2019 adalah sebagai berikut :

1)      Menghasilkan Produk Intelektual dibidang Ilmu Kesehatan yang berkualitas, Kompeten, dan berakhlak mulia, agar mampu menghasilkan karya IPTEKS yang bermanfaat, serta berdaya saing tinggi, untuk memasuki dunia kerja dan berkontribusi nyata bagi pembangunan mayarakat.

2)      Terselenggaranya Pendidikan dan Pengajaran yang bermutu, untuk menghasilkan lulusan yang ahli dan profesional dalam bidang ilmu kesehatan dan terintegrasi dengan ilmu keislaman.

3)      Berkembangnya tradisi riset untuk menghasilkan penelitian dibidang Ilmu Kesehatan yang menopang terbentuknya  Research University;

4)      Terwujudnya program pengabdian masyarakat yang bermutu dan  berkesinambungan melalui penerapan Ilmu Kesehatan;

5). Terselenggaranya sistem administrasi,  manajemen,  kepemimpinan, dan kelembagaan fakultas serta terwujudnya tata ruang, lingkungan dan iklim kampus yang  sehat dan Islami.

6). Berkembangnya jaringan kerjasama dan kemitraan dengan Fakultas/Perguruan Tinggi, lembaga/instansi pemerintahan dan  swasta yang  berkesinambungan.