Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, FKIK Salurkan Paket Sembako

  • 23 April 2024
  • 11:27 WITA
  • Admin_FKIK
  • Berita

FKIK Online - Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar membagikan 69 paket sembako kepada tenaga honorer, cleaning service, dan security di LT FKIK, Rabu 3 April 2024.

Paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Dekan FKIK Dr dr Dewi Setiawati M Kes yang didampingi oleh Wakil Dekan 1 Dr Asriany Ismail M Si, Wakil Dekan II Dr Fais Satrianegara MARS, dan Wakil Dekan III Dr Patima M Kep.

Dr Bd Sitti Saleha selaku penanggung jawab acara tersebut menuturkan kegiatan ini selain sebagai penyaluran rejeki, juga bentuk dari berbagi kebahagiaan.

"Ini semata-mata untuk menyatukan hati kami, kita di sini keluarga jadi suka duka harus dirasakan bersama. Ini juga sebagai pengingat bahwa rejeki yang kita miliki, bisa jadi terdapat pula rejeki orang lain," tutur Ketua Forum Kajian Integrasi Keislaman dan Kesehatan.

Ia menambahkan, penyaluran paket sembako ini berasal dari sumbangan pimpinan dan beberapa dosen di FKIK.

Sehubungan dengan hal itu, Dekan FKIK Dr dr Dewi berharap ini bisa menjadi penyemangat untuk para penerima dalam meningkatkan etos kerja.

"Dengan adanya berkah ramadhan ini, diharapkan bisa lebih intens komunikasi dan relasi yang terjadi di ruang lingkup FKIK,"